RSS

Jatuh Cinta Diam-Diam, pernah gak sih???

25 Des

Hei ho,

pernah gak sih kamu ngalamin JATUH CINTA diam-diam (ssssttt) dan kamu gak berani mengungkapkannya?

kmrn ada teman yang cerita banyak gitu. ya, gitu deh, biasa cewek… aku juga pernah *blushing*

ada rasa enak dan gak enaknya…

berikut ceritanya…

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya tidak berani menyatakan dengan terus terang apa yang menjadi perasaan saya. Tetapi hanya menyampaikan isyarat-isyarat yang menurut saya cerdas dan berharap orang yang dijatuh cintai terkesan, padahal tahupun tidak apalagi menoleh dan kemudian jatuh cinta.

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya tahu dengan detail semua informasi tentang dia, orang yang dia dekati, teman-temannya, hobbynya, kapan ia berulang tahun. Dari mana saya tahu semua itu? Seperti biasa, dari temannya teman temannya teman dan dari temannya teman dari temannya. paling tidak, saya tahu dari FBnya

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya hanya memenuhi diary saya dengan catatan perasaan hati yang tak tersampaikan. Menggambar hati dalam screen server computer, menggabungkan inisial namanya dan nama saya dan menjadikannya secara diam-diam dalam sampul depan buku-buku. Saya juga sering menuliskan namanya banyak-banyak dan mencoretnya lagi karena saya merasa tidak pantas dengannya.

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya bertingkah seperti layaknya seorang penguntit. Secara diam-diam mengikuti perkembangannya, lihat wall FBnya setiap hari, ganti apa statusnya, siapa yang komentar di statusnya dan dia sedang komentar apa di status temen-temennya. Meng add semua temen-temennya dan berharap tahu semua informasi dia sedang apa, lagi dimana, sekarang pacarnya siapa dan hanya melihat dari kejauhan tanpa berani berterus terang.

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya sering melihat secara diam-diam foto-fotonya di facebook dan mencuri salah satunya, mencrop dan mengedit fotonya kemudian saya gabung dengan foto saya sehingga kita tampak seperti pasangan serasi. Diam-diam foto itu kemudian menjadi wallpaper di hape saya, yang bisa saya pandangi setiap saat dan sebelum tidur tanpa dia tahu bahwa saya diam-diam sering banget merindukannya. saya juga kadang menggunting bagian wajahnya dan menaruhnya di dompet dibelakang foto saya

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya pernah menelepon dan langsung menutup teleponnya kembali. Saya hanya ingin mendengar semerdu apa suaranya. Cukuplah puaslah sudah. Saya seringkali ingin mengirim SMS duluan, tapi rasa takut itu diam-diam menyergap. Takut saya dibilang cewe agresif, takut bersaing dengan cewe lain yang mungkin juga akan meng SMS dia.

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Pada akhirnya saya selalu melamun tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan sangat cepat dan menyesali kenapa saya tadi tak melakukan apapun. Diam-diam cemburu sendiri, marah, uring-uringan sendiri tanpa kejelasan melihatnya becanda dengan perempuan lain.

Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Pada akhirnya saya hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Setelah pengharapan ini, pengharapan yang dari dulu, yang tumbuh mulai kecil, hingga makin lama semakin menjauh. Dan pada akhirnya menerima bahwa dia tak memperhatikan saya. Ah, susahnya saya sebagai perempuan yang sedang jatuh cinta. Harus diam-diam memendam perasaan tanpa berani mengungkapkan.

Dan sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam :

Saya hanya bisa : JATUH CINTA SENDIRIAN

WAKE UP, GIRLSS….

semua itu terserah padamu. kamu mau MENGUNGKAPKANNYA atau MEMBIARKANNYA MEMBUSUK dan berlalu begitu saja… 😀

terserah…

mendingan di ungkapin aja 🙂

copas dari note seorang temen 😀

*tapi kalo saya mah mending dipendem aja*

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Desember 2011 in Cerita, Pengalaman, Psikologi

 

7 responses to “Jatuh Cinta Diam-Diam, pernah gak sih???

  1. bintangrinarina

    26 Desember 2011 at 10:23

    Dalam hidup sehari-hari jatuh cinta diam-diam itu manusiawi sekali sampai suatu saat pasti terlupakan oleh berbagai sebab.
    Selanjutnya kalau semua isi hati dan pikiran orang yang sedang jatuh cinta diam-diam itu ditulis bisa menjadi suatu karya tulis .
    Apakah itu karya tulis yang menarik atau tidak tergantung seberapa halus dan pekanya perasaan yang bersangkutan.. Arialuqita telah membuat tulisan itu menarik. Bukan main.

     
    • arialuqita

      26 Desember 2011 at 18:58

      Hahaha, sepertinya asik jika semua orang bisa mencurahkan semua isi hatinya melalui tulisan.
      Ini copas dari notes teman saya sebenarnya. Nanti saya sampaikan apresiasi anda. hehehe

      Oya, salam kenal 🙂

       
      • Bintang Rina

        28 Desember 2011 at 11:34

        Kalau saya katakan bahwa jatuh cinta diam-diam itu manusiawi sekali, itu sebenarnya saya sedang membela diri.
        Waktu dulu saya masih remaja, saya dikenal sebagai pemuda bertampang kriminal. Sehingga tak punya teman wanita.Sehingga tidak heran kalau saya sering jatuh cinta diam-diam .Bagaimana rasanya…..ya sangat tersiksa. Untuk itu saya menghibur diri “Ah itu sih manusiawi sekali…”
        Terima kasih atas perhatiannya , dan salam kenal juga buat anda atau ananda ?

         
      • Bintang Rina

        30 Desember 2011 at 23:50

        kalau anda suka mengkoleksi buku, di toko ada buku bagus berjudul: MENULIS ITU GENIUS oleh ROLAND FISHMAN isinya tentang nasihat-nasihat kreatif buat para calon penulis top. sayang harganya saya lupa karena saya beli bulan pebruari 2011.
        selain itu :
        SELAMAT TAHUN BARU 2012 semoga dan saya yakin anda lebih berhasil. amiiin

         
      • arialuqita

        31 Desember 2011 at 00:22

        Selamat Tahun baru juga 😀 Semoga Anda juga begitu…

         
  2. MJ

    25 Februari 2012 at 13:55

    aku bgt, T.T

     
    • bintangrina

      28 Februari 2012 at 10:33

      tunjukkan kepada siapa saja bahwa anda orang yang baik, orang yang selalu membuat ceria dimanapun anda berada dengan cara terhormat. secara detail dekatilah sahabat si dia dan tunjukkan bahwa anda penuh perhatian. Maka suatu saat jangan kaget bila si dia jadi ingin ikut mendapat perhatian dari anda. juga .Terusnya ya terserah anda.

       

Tinggalkan Balasan

 
